Artikel pemain game

Permainan

Perkembangan teknologi saat ini sangat mempengaruhi perkembangan game, dimana perubahan yang semakin pesat, membuat para gamers berlomba-lomba memiliki dan memainkan game yang disukainya, dan game yang bisa dimainkan dengan menggunakan alat yang dapat dipegang dengan tangan dan alat yang dipegang. dikenal sebagai nama joystick. Berisi sejumlah tombol sebagai kontrol untuk menunjukkan arah maju, mundur, kiri dan kanan, dimana fungsinya untuk berinteraksi, sebenarnya permainan ini sangat berguna untuk membersihkan pikiran manusia, sehingga manusia akan mulai berfikir jika mereka dihadapkan pada masalah. Sehingga dalam sebuah permainan kita dihadapkan pada berbagai macam masalah dan kita dituntut untuk menyelesaikan masalah tersebut agar kita dapat menyelesaikan atau bahkan memenangkan permainan yang kita mainkan.

Pengembangan Game

Genre game pertama muncul dari ATARI 2600 yang merupakan game konsol pertama yang sukses, Atari 2600 dirilis pada bulan Oktober 1977 dan sekarang dikenal sebagai VCS (Video Computer System). Dan generasi gamepun memasuki era baru yaitu generasi kedua ATARI 7800 yang dirilis pada bulan Juni 1986 dan Atari 7800 mengalami kemajuan yang jauh lebih banyak dibandingkan dengan Atari 2600.

Klasifikasi Game

Advergaming: adalah Personal Computer yang dibayar untuk aplikasi game di PC, game ini dimainkan di komputer pribadi dengan durasi tonton tidak terbatas, dan game tersebut menarik perhatian penonton atau pemain, sehingga disitulah tempat tingkat preferensi pemain lebih tinggi. Pengembangan game menggunakan C ++ atau C # yang memakan waktu kurang lebih 3-6 bulan.

Edutainment: merupakan salah satu bentuk media pembelajaran yang sarat dengan nuansa hiburan serta menyenangkan dan mudah dicerna oleh penontonnya.

Game Edumarket: kombinasi advergaming dan edutainment.

Game berita atau game Jurnalistik: adalah game baru dan pemberitahuan tentang perkembangan game terbaru.

Baca:  13 Aplikasi Cheat Game Online Android Tercanggih di 2020

Game Simulasi adalah game yang dimainkan dalam bentuk simulasi.

Perbedaan antara game offline dan game online

Game Offline

KEUNTUNGAN

  1. Tidak perlu koneksi internet
  2. Memiliki grafik dan alur cerita yang lebih menarik
  3. Waktu tunggu cepat
  4. Bersantai dalam memainkannya

KEKURANGAN

  1. Cenderung membosankan
  2. Membutuhkan uang yang cukup, jika ingin mendapatkan permainan baru lagi
  3. Hanya bisa bermain sendiri

Permainan online

KEUNTUNGAN

  1. Dapat berinteraksi dengan pemain lain
  2. Berteman

3. Dapat dimainkan dalam bentuk Grup / Tim

KEKURANGAN

  1. Koneksi internet diperlukan
  2. Memakan waktu
  3. Dapat menyebabkan kecanduan yang parah, sehingga sulit untuk berhenti
  4. Jenis permainan terbatas

Jangan Lupa Berkomentar Dan Menyukai: v